CARA MEMBUAT TEMA BLACKBERRY 7.1

0

blackberry-theme-builder-71-2-suaHai, apa kabar semua? lama banget gak ngepost blog ini, hehe…maklum, lg sibuk di dunia nyata.

Kalo postingan sebelumnya saya menulis tentang cara membuat tema blackberry 7 dengan theme builder 6, kali ini saya akan berbagi theme buildernya untuk blackberry 7.1.

Agan semua tidak perlu pusing lagi mikirin edit svg, mikirin propertisnya yg bikin insomnia hehe…

Langsung aja silahkan download di sini

Theme Builder 7.1 masih versi beta, tapi lumayanlah. Selamat berkreasi.

MAMA YG BIJAK [cerita inspirasi]

1

Seorang anak bertanya kepada Mamanya : “Ma, temanku membiarkan nyamuk menggigit tangannya sampai kenyang agar tidak menggigit anaknya. Apakah Mama juga akam melakukan hal yg sama ?”
Si Mama tertawa : “Tidak. Tetapi Mama akan mengejar setiap nyamuk sepanjang malam agar tidak sempat menggigit siapapun”
“Oh iya. Kubaca tentang seorang Mama yg rela tidak makan agar anak 2x nya bisa makan kenyang. Akankah Mama lakukan hal yg sama ?”, si anak kembali bertanya.
Dengan tegas Mamanya menjawab “Mama akan kerja keras agar kita semua bisa makan kenyang & kamu tidak harus sulit menelan karena melihat Mama menahan lapar”.
Si anak tersenyum…:
“Aku bisa selalu bersandar padamu Mama”.
Sambil si Ibu berkata : “Tidak Nak !. Tetapi Ibu akan mengajarmu berdiri kokoh di atas kakimu sendiri agar tidak harus jatuh tersungkur ketika suatu saat nanti Mama harus pergi meninggalkanmu”
MORAL :
“Seorang Mama yg bijak bukan hanya menjadikan dirinya tempat bersandar tetapi juga bisa membuat sandaran tersebut tidak lagi diperlukan”.

CARA MEMBUAT TEMA BLACKBERRY OS7

20

Pastikan Theme Builder 6 sudah terinstal di PC anda.

harap dicatat Anda mungkin ingin membuat salinan cadangan (dan saya merekomendasikan Anda lakukan) dari file asli Anda sebelum menyalin file yang anda download di tutorial pack.

Untuk tutorial  pada Windows 7. Dan sebagai contoh adalah tema untuk BB9900

Langkah 1.

pada PC Anda arahkan ke :\program Files (x86)\Research in Motion\BlackBerry Theme Studio 6.0\resources\devices.  (Catatan jika OPN PC 32 bit akan hanya C: \ program files)

langkah 2.

salin file device_profiles.properties disertakan dalam download ini dan menimpa yang sudah ada.

langkah 3.

buka folder blackberry, dan copy file BB9900.properties ke direktori tersebut.

langkah 4.

buka folder images dan menyalin file BB9900_thumbnail.png ke direktori tersebut.

langkah 5.

arahkan kembali ke folder  resources , dan masuk ke folder theme, kemudian folder BlackBerry6_480x360.

langkah 6.

salin file 9900BlackBerry6.Properties ke folder ini.

langkah 7.

untuk sisa proses yang Anda `ll perlu untuk dapat melihat folder tersembunyi pada PC Anda. Untuk mengaktifkan ini, dari folder apapun masuk ke Tools> Folder Options (perhatikan beberapa PC menyembunyikan nav bar, caranya tekan tombol alt akan menunjukkan ini).
sekarang dalam jendela folder pilihan pilih tab “view”. Anda akan melihat `files and folders`, dan di dalam daftar itu ada `hidden files and folders` . Pastikan pilih`show hidden file`, klik apply dan kemudian tutup jendela folder pilihan.

langkah 8.

arahkan ke c: \ Users \ username \ AppData \ Local.  Anda akan melihat sebuah folder bernama Temp. untuk melihat file yang terekspor dari Theme Studio, klik kanan pada folder Temp, dan pilih `properties. sekarang Anda harus memiliki Temp Properties  jendela yang terbuka, pilih tab Security. klik `advanced` tombol di bagian kanan bawah, kemudian di jendela berikutnya klik `change permissions` tombol, sekarang pilih “username” dari daftar, dan klik `edit`.
sekarang jendela yang disebut `permission entry for temp` harus terbuka, gulir ke bawah dan cari “delete subfolders and files” dan “delete” centang dibagian Deny  tekan ok, lalu tekan apply, dan terus melalui prompt.

langkah 9.

Buka ThemeBuilder, dan ekspor tema default,  ekspor sebagai desktop.

langkah 10.

kembali ke folder temp Anda. Anda akan melihat file properti, bernama seperti pz_chhgF.properties, salin file ini ke folder baru, katakanlah c: \ tema \ demo. Kemudian kembali ke folder temp, gulir ke bawah ke folder, dan anda akan melihat beberapa folder yg sesuai dengan nama awal dari file properti.
masuk ke folder tersebut, dan jika Anda benar, Anda harus memiliki beberapa file di sana, seperti homescreen-banner.pme dan svg yang cocok, dan beberapa yang lain, ambil semua isi folder ini dan copy ke demo folder.

langkah 11.

Kalo sudah di copy 2 file tersebut,yuuk kita hapus deny permissionnya yang tadi kita buat pada folder temp..

langkah 12.

Hal pertama yang dilakukan adalah ambil file properti Anda, dan beri nama build.properties, edit file properti, dua baris. Anda perlu mengedit adalah:

ThemeBundler.contentDir = C: \ \ Users \ \ yourusername \ \ A ppData \ \ Lokal \ \ Temp \ \ pz_gOsDU \ \
ThemeBundler.outFileDir = C: \ \ mana inital ekspor pergi

baris pertama adalah di mana file yang Anda meraih duduk, dan baris kedua adalah di mana Anda ingin ekspor ke, dicatat Anda perlu \ \ untuk subdirektori, satu \ wont bekerja sendiri. file untuk contoh ini akan terlihat seperti
ThemeBundler.contentDir = C: \ \ tema \ \ demo
ThemeBundler.outFileDir = C: \ \ tema \ \ ekspor

langkah 13.

mengedit file svg dalam folder demo Anda, Anda `akan menemukan 9900 berbasis SVG` s termasuk dalam paket tutorial yang dapat Anda salin ke tempatnya, tapi tentu saja Anda mungkin ingin mengubah ini.

ketika semua SVG Anda selesai, salin file build.bat dari tutorial ini ke dalam folder demo, buka file build.bat dalam editor teks dan memastikan poin ke lokasi yg benar Anda themesbuilder \ bin folder.

langkah 14.

Apabila kalian sudah selesai mengedit SVG files,silahkan klik build.bat

hasil .COD nya akan ada di folder tempat anda menentukan hasil exportnya.

 

Tutorial Pack download di sini

Blackberry P9981 Theme

0

Gambar

Tema ini saya buat untuk anda yang penasaran tentang blackberry P9981 yang harganya masih tergolong mahal itu. Maka semua icon saya gunakan miliknya P9981.

Gambar

Cukup keren dan elegan bukan? Tema ini bisa anda download secara gratis di link yg ada dibawah ini:

Blackberry 9700/9780/9650 di sini

Blackberry 8520 di sini

Bocoran Tampilan BBM di BlackBerry 10

0

Anda penasaran dengan tampilan BlackBerry Messenger (BBM) di BlackBerry 10? Baru-baru ini N4BB memberikan bocoran tampilan baru dari BBM yang terdapat di dalam OS terbaru RIM, BlackBerry 10. Dari bocoran tersebut terlihat bahwa BBM  tampil dengan wajah yang lebih hemat energi. Dengan menggunakantheme berwarna hitam, RIM mencoba membuat konsumsi baterai menurun sebesar 25 persen. Sedangkan jika kita ingin melakukan optimisasi dengan menggunakan layar OLED, maka tingkat efisiensinya akan menjadi lebih besar, yakni sekitar 75 persen. Berikut bocoran tampilan BBM Blackberry 10: Baca lebih lanjut

AUTO TEKS KEREN BLACKBERRY

0
Blackberry autotext  mungkin tidak asing dan merupakan hal yang biasa bagi pengguna blackberry dan android, fitur autotext sendiri sangat mempermudah atau mempersingkat waktu dalam pengetikan sebuah kata atau kalimat, selain kata dan kalimat biasanya di dalam autotextjuga bisa dimasukan emotion-emotion lucu untuk mempercantik atau menampilkan mood ketika seorang usernya menggunakan fitur autotext.
Nah untuk kamu yang ingin memperbanyak kumpulan blackberry emotion lucu yang menarik dan keren bisa langsung copypaste beberapa autotext emotion lucu terbaru 2012 di bawah ini:
Autotext Lucu | Emotion Seneng
 
(~‾ ▽‾)~
( ˘ з˘ )♬♪
ƪ(‾.‾“)┐‎
~(‘▽’~) (~’▽’)~
ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ
\(´▽`)/ \(´▽`)/ \(´▽`)/
ƪ(˘⌣˘)┐tori.. ƪ(˘⌣˘)ʃ tori.. ƪ(˘⌣˘)ʃ tori..
♪♪┌(∵)┘♪└(∵)┐♪┌(∵)┘♪└(∵)┐♪♪
♪┏(・o・)┛♪┗ ( ・o・) ┓♪┏ (・o・) ┛♪┗ (・o・ ) ┓♪┏(・o・)┛♪
Autotext Sedih | Emotion Males
‎(⌣_ ⌣!!)
[¬_ ¬!!]
(―˛―“)
(¬_ ¬)
(¬,¬”)
(‾~‾“)
m(_ _)m
Ε(.⌣__⌣.)з
(‾˛‾”)ƪ(˘-˘) ▸
。_(-_-*)OFF…!
Autotext Baru  | Emotion Seneng Lucu Gembira

ヽ(^_^ ) ( ^_^)/

ヾ(´ー`)ノ

ヾ(´^ω^)ノ♪

ヾ(´^ω^)ノ♪

ヽ(・∀・*)ノ

ヽ(`∀´)ノ

ヽ(*´∀`)ノヾ(´^ω^)ノ♪

ヽ(´Д`;)ノ

=(●´З`)ノ

ヽ(*′ω`)ノ゙

ヽ(*´Д`*)ノ

ヽ(´3`)ノ♪(*^ ・^)ノ⌒☆

ヾ( ゚∀゚)ノ゙

(*’∀^)ハ(^ω^*)

~~\(´μ`。)/~~

ヾ(゚д゚*三*゚д゚)ノ\(^ω^\)( /^ω^)/

ヽ(´Д`;≡;´Д`)丿

ε=ε=(ノ≧∇≦)ノ

ヾ(★´Д)人(Д`☆)ノ゛

ヽ( ・∀・)ノ┌┛Σ(ノ `Д´)ノ

ヽ(д`ヽ)。。オロオロ。。(ノ´д)ノ

(ノ^ω^)ハ(^ω^ )ノ tosss ..

Autotext Ketawa | Emotion Nyekak Ngakak Lucu

Ħèëé=D˚•‧::‧•‎ ‎‎˚ћèé=D˚•‧::‧•‎‎‎˚Ħèëé=D ‎

Нå. =D. нå. =D. нå. =D нå

нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ ™

♏♏♏ªªªªñÑñŤŤŤªªªªªPPPP(y)..ªªkªªkªª=Dªªkªªkªª=ªªkªªkªª

=dº°˚нåнåнå˚°º=нå˚°º=d=dº°˚нåнåнå˚°º

• Шªκªκª<=-Pkªκªκªªª\=D/kªªkªª

• °ωkωkωkωkωkωkωk° •.

ˇ♥hªªhaa… Hªªhaa=))♥

H▲²H△²H▲²H△²H▲²H△²H▲²

HªhªhªHªhªhªhªHªhªhªHªhªhª

Wªkªkªkªkªkªkªkªk..

ЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸ

ªªKªªKªª=))ªªKªªKªª=)) =)) =))

Wɑº°˚ ˚°º≈kɑº°˚ ˚°ºkɑº°˚ ˚°º≈=))

♓εε♥♓зз♥♓εε♥♓зз☺

(●≧▽≦)♪ ωααααααασσσσωωωωωωω…..

=Dнaнaɑº°˚˚°º≈=))=D=))‎º°˚˚°º≈=))=))=Dнaнaɑº°˚˚°º≈=))=D=))

˚*•.¸˚*•.¸ =D♓α☆ ♓α ☆♓α=))¸.•*˚¸.•*˚

=)) нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ ./”/ ‎‎‎‎‎ нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ ‎ _//_ нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘.

Autotext Konyol | Emotion Lucu Gokil

┒(‘o’┒) Lo diem, ( ‘,ƪ’) Gue ngupil = <( ‾▿‾)-σ• (‾o‾”) Nih upil

\(˘▽˘)/gak../(.o.)\gak..gak\(˘o˘)/kuat../(.o.)\ gak..\(˘o˘)ʃ levell

ƪ(˘⌣˘)┐tory.. ƪ(˘⌣˘)ʃ tory.. ┌(˘⌣˘)ʃ tory.. ƪ(˘⌣˘)cheese.. ƪ(˘⌣˘)┐

(ʃ⌣ƪ) Ciluuuuk ƪ_(☉▿▿▿▿▿▿☉)_ʃ Baaa

(ʃ⌣ƪ) ciluuk ƪ(˚▽˚)ʃ baaa

(y)˚°◦(y);)•Siip♣Siip•({})(y)◦°˚(y)

* ☀Ъ膆ћµ Ĺ••=)) ••Ъ膆ћµ Ĺ ••\=D/ ••Ъ膆ћµ Ĺ• • ♣:D☀

(╰_╯)‎‎Grrr>:O¤Grrr>:O¤Grrr┌П┐(◣_◢)┌П┐
�(≧∇≦)� тι∂ααααααккккккккк……….!!!

☺ßδβδ..ŹżżźŻżżżżŽ ŹżżźŻżżżżŽ ŹżżźŻżżżżŽ:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>: